Breaking News

Penyaluran Bansos PPKM Darurat oleh Pemkab Pemalang Kepada 8 Perwakilan Organisasi di Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - (Jum'at, 6/8/2021) Bupati Pemalang bersama jajarannya menyalurkan Bantuan paket sembako (Beras, mie instan, gula minyak goreng, teh) yang dilaksanakan secara simbolis di pendopo Kabupaten Pemalang.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka penyaluran bantuan paket beras secara simbolis dari pemerintah bagi perwakilan beberapa organisasi seperti relawan PB, paguyuban sopir non ASN, Anggota Linmas INTI, VETERAN, Pedagang Keliling, Mitsubishi, Yayasan Dian Dharma / TK Pertiwi Munchang, dan Pers ipjt Yang terdampak akibat PPKM di Kabupaten Pemalang. Adapun jumlah paket yang akan menerima bantuan beras adalah sebanyak 1. 014 (seribu empat belas) paket beras. 

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. Msi, menyampaikan” bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pemerintah dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 guna memperketat aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas.


Hal ini memang memberikan dampak yang sangat signifikan pada seluruh aspek. Menyikapi hal tersebut, maka pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran ekonomi agar akibat PPKM, kebutuhan pangan beras bagi masyarakat khususnya Kabupaten Pemalang yang terkena dampak covid-19 bisa terpenuhi dan tetap terjaga kesehatannya. 

Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah, sehingga beban masyarakat khususnya masyarakat Pemalang yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu.Tambahnya”

Bupati Pemalang juga menjelaskan semua kegiatan ini bersumber dari APBD dan Swadaya ASN di kabupaten Pemalang. Imbuhnya”. (Bondan MKB Pemalang).
Penyaluran Bansos PPKM Darurat oleh Pemkab Pemalang Kepada 8 Perwakilan Organisasi di Pemalang Penyaluran Bansos PPKM Darurat oleh Pemkab Pemalang Kepada 8 Perwakilan Organisasi di Pemalang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar