Breaking News

Rayakan Kemerdekaan, Satgas TNI Yonif 751 Bagikan Tas dan Alat Tulis ke Siswa-siswi Papua


Komando Bhayangkara - Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, Satgas TNI Yonif RK 751/VJS mengunjungi Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso, Distrik Walesi, Jayawijaya, Papua.

"Maksud kedatangan anggota Satgas kali ini adalah untuk membagikan bantuan berupa tas sekolah, buku, dan alat tulis kepada seluruh siswa dan siswi Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso, Distrik Walesi," kata Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8).

Rombongan Satgas Yonif RK 751/VJS yang dipimpin oleh Komandan Kompi Garuda Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang diterima langsung oleh Ibu Ariyanti selaku Kepala Sekolah Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Satgas Yonif RK 751/VJS kepada generasi muda Papua agar mereka semakin bersemangat dalam belajar. Kepala sekolah Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso Ibu Ariyanti mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh bapak-bapak TNI kepada siswa-siswi kami, semoga dengan perlengkapan sekolah baru yang mereka dapatkan, bisa menambah motivasi mereka untuk lebih giat belajar,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait, dan para Dewan Guru Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso. (MKB/RMOL)

Foto: Satgas TNI Yonif RK 751/VJS mengunjungi Madrasah Ibtida'iyah Merasugun Asso, Distrik Walesi, Jayawijaya/Ist
Rayakan Kemerdekaan, Satgas TNI Yonif 751 Bagikan Tas dan Alat Tulis ke Siswa-siswi Papua Rayakan Kemerdekaan, Satgas TNI Yonif 751 Bagikan Tas dan Alat Tulis ke Siswa-siswi Papua Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar