Breaking News

Sambut HUT RI Ke-76, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Kibarkan Merah Putih Disepanjang Jalan Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keerom - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, Pos Kalipay Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY bersama dengan masyarakat melakukan pemasangan bendera merah putih disepanjang jalan kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem, Kabupaten Keerom. Kamis (05/08/2021)

Dansatgas mengungkapkan bahwa pemasangan bendera merah putih tersebut dilakukan agar perayaan HUT RI diperbatasan dapat diperingati dengan meriah. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan rasa cinta masyarakat perbatasan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di tempat terpisah, Wadanpos Kalipay Serda Samroni ketika dikonfirmasi melalui telepon menjelaskan bahwa pemasangan bendera merah putih tersebut dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Pemasangan bendera yang dilakukan di sepanjang jalan poros Kampung Pund tersebut mendapat sambutan baik dari warga sekitar, para warga sangat antusias membantu mulai awal pemasangan hingga selesai.


Serda Samroni mengungkapkan bahwa salah satu warga dari Kampung Pund yang bernama Marta Suwo (57) terlihat sangat senang ketika ikut membantu proses pemasangan bendera merah putih tersebut.

Marta Suwo terlihat bersemangat dan gembira selama proses pemasangan bendera dengan Serda Samroni dan beberapa anggota Pos Kalipay yang lainya.

"Kami dengan senang hati membantu anak-anak Pos TNI yang memasang bendera, karena semua ini yang dilakukan anak-anak Pos demi Kampung kami juga" ucap Marta Suwo dengan raut wajah bahagia.

"Berkat anak-anak dari Pos TNI, kampung kami terlihat meriah karena banyak di hiasi bendera merah putih di sepanjang jalan raya, kami jadi sangat senang ketika melihatnya." imbuhnya.(Pen Yonif 512/QY)
Sambut HUT RI Ke-76, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Kibarkan Merah Putih Disepanjang Jalan Perbatasan Sambut HUT RI Ke-76, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Kibarkan Merah Putih Disepanjang Jalan Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar