Breaking News

Selama PPKM, Polisi Sudah Sebar 10 Ribu Paket Sembako ke Warga Pesisir Jakarta


Komando Bhayangkara - Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menyalurkan bantuan sosial PPKM level 4 berupa paket sembako dan beras di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pembagian paket bansos dibarengi dengan vaksinasi merdeka.

Adapun target dari pembagian bansos ini menyasar warga 5 RW di Muara Angke, buruh bongkar muat ikan di Muara Baru, pedagang di Muara Baru dan sopir truk di Kalibaru.

"Penyaluran bantuan sosial berupa paket beras 681 dengan total 3.405 Kg untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dan yang terdampak PPKM level 4," ujar Putu kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/8).

Dalam proses penyerahan bansos, Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta Polsek Jajaran menggandeng pengurus PPKM Mikro RW 21 Muara Angke.

Hingga hari ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyalurkan bansos sebanyak 10.614 paket dengan total rincian beras 44.815 Kg atau 44,8 Ton, minyak 1 liter sebanyak 4.029 paket, gula 788 Kg, tepung 880 Kg, indomie 13.384 bungkus, masker 499 box dan alkes 45 paket. (MKB/RMOL)

Foto: Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan sembako kepada warga/Net
Selama PPKM, Polisi Sudah Sebar 10 Ribu Paket Sembako ke Warga Pesisir Jakarta Selama PPKM, Polisi Sudah Sebar 10 Ribu Paket Sembako ke Warga Pesisir Jakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar