Breaking News

Babinsa Sorong Kota Dampingi Pembagian Sembako Ke Warga Lansia


Komando Bhayangkara, Sorong – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Lazaku melaksanakan pendampingan pembagian sembako dan vitamin kepada 50 warga lanjut usia, bertempat di Kantor Kelurahan Klaligi jalan Sudirman Kota Sorong.

Pembagian sembako dan vitamin guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah  pandemi Virus Corona (Covid-19) untuk menindak lanjuti kebijakan pemerintah tentang PPKM Mikro.  Lanjut Babinsa kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran sembako segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya.,"ucapnya.

Lanjut Serka Lazaku Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah meningkatkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,"tutur  Babinsa". (Tk/le)
Babinsa Sorong Kota Dampingi Pembagian Sembako Ke Warga Lansia Babinsa Sorong Kota Dampingi Pembagian Sembako Ke Warga Lansia Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar