Breaking News

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua


Komando Bhayangkara, Skamto - Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto membantu renovasi rumah warga RT II kampung Yowong Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (11/9/2021).

Hal ini diungkapkan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH, kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu kendala dihadapi warga khususnya masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara satgas dan seluruh elemen masyarakat", ujarnya.

Danpos Skamto Lettu Inf Hary Wahyu menjelaskan, renovasi dilakukan untuk membantu meringankan beban bapak Ridwan dan terciptanya hubungan baik antara TNI dan masyarakat. Renovasi dilakukan hampir 65 %, karena sebelumnya kondisi rumah sudah banyak yang rapuh.


"Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa membuat tempat tinggal bapak Ridwan dan keluarga menjadi lebih nyaman", ujar Danpos.

Sementara itu, bapak Ridwan (63 Th) dan keluarga sangat senang atas bantuan yang diberikan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs yang telah memperbaiki rumahnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, selama di sini selalu peduli dengan kami seluruh warga  Kampung Yowong, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan," ujarnya.(Pen Yonif 131/Brs)
Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar