Breaking News

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong, Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Serma Hamdai  melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak Maxsi warga Kampung Yorbes Distrik Sayosa Kabupaten Sorong. Kamis(30/09/2021).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya dan mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. 

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, sebagai Babinsa rutin menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui operasi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana kerumah para warga. 


Dalam Komsos kali Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, mengingat sampai saat ini Virus Covid-19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian”. Himbau Babinsa.

Di akhir komsos tersebut, Pak Maxsi warga Kampung Yorbes mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. yang mana sudah memberikan himbauan, masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik,"Ungkapnya". (MKB/Tk/le)
Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong, Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong, Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar