Breaking News

Dandim 0824/Jember : Meskipun Kasus Covid 19 Relatif Menurun, Namun Masyarakat dihimbau Tetap Patuhi Prokes


Komando Bhayangkara, Jember - Trend angka kasus terkonfirmasi Covid 19 memang relatif sudah menurun, terkait dengan hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin tetap memotivasi jajaran Muspika agar tidak kendor dalam pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) masyarakat, hal ini disampaikannya saat kami wawancarai pada Senin 13/09/2021.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, data yang kami pantau memang cenderang menurun, hal ini dibandingkan dengan posisi bulan yang lalu yang angka kasus baru masih berkisar di angka 50, kini sesuai laporan per 12/09/2021 jam 14.00 Wib, kasus baru ada 12 orang, dalam perawatan 54 orang, sembuh 12 orang dan meninggal dunia 1 orang.

Dari data tersebut diatas, menjadikan Kabupaten Jember masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di level 2, kemudian ada 4 kecamatan sudah masuk Zona Kuning diantaranya Kecamatan Arjasa, Jelbuk, Sukowono dan Mayang, sedangkan kecamatan lainnya masih di zona orange.

Dandim 0824/Jember Lebih lanjut menyatakan,  bahwa kondisi ini memang tidak lepas dari peran masyarakat dan  semua elemen, Muspika,  termasuk para ulama, sehingga kita sudah memasuki PPKM level -2,  mudah-mudahan ini menjadi awal berakhirnya pandemi Covid 19 ini.

Kemudian kepada Koramil Jajaran dan semua unsur diwilayah untuk tetap kompak dan terpadu, dan tidak kendor dalam melakukan upaya pencegahan, melakukan edukasi kepada masyarakat, pendampingan tracing dan lain-lain, mari tetap semangat memerangi Covid 19. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember : Meskipun Kasus Covid 19 Relatif Menurun, Namun Masyarakat dihimbau Tetap Patuhi Prokes Dandim 0824/Jember : Meskipun Kasus Covid 19 Relatif Menurun, Namun Masyarakat dihimbau Tetap Patuhi Prokes Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar