Breaking News

Ini Wajah 2 Terduga Pelaku Penyerangan Posramil yang Tewaskan 4 Prajurit TNI di Papua


Komando Bhayangkara - Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terduga pelaku penyerangan yang menewaskan empat prajurit TNI AD di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat berhasil ditangkap pada Kamis (2/9/2021) sore.

Kedua terduga pelaku penyerangan itu merupakan anggota KKB pimpinan Manfet Patem. Keduanya ditangkap oleh Satuan Yonif Raider 762/VYS dan anggota Kodim 1809/Maybrat.

Berdasarkan keterangan Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Kol Art Hendra Pasilerron, kedua terduga pelaku penyerangan itu ditangkap saat anggota Satgas TNI yang dibantu Polri melakukan penyisiran di Maybrat.

Hingga saat ini, pasukan masih terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap sejumlah pelaku penyerangan lainnya.

Sebelumnya, ada sebanyak empat prajurit TNI AD ditemukan tewas diduga diserang oleh KKB di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Keempat prajurit TNI AD yang gugur itu, yakni Sersan Dua Amrosius, Prajurit Kepala Dirham, Prajurit Satu Zul Ansari, dan Letnan Satu CHB Dirman.

Tiga prajurit TNI AD masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari ditemukan tewas di dalam Posramil.

Sedangkan Lettu Chb Dirman Komandan Posramil Kisor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam semak-semak belukar tak jauh dari pos. (MKB/INDOZONE)

Foto: Wajah 2 terduga pelaku penyerangan yang menewaskan 4 prajurit TNI AD di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (2/9/2021). (Dok. Kodam Kasuari)
Ini Wajah 2 Terduga Pelaku Penyerangan Posramil yang Tewaskan 4 Prajurit TNI di Papua Ini Wajah 2 Terduga Pelaku Penyerangan Posramil yang Tewaskan 4 Prajurit TNI di Papua Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar