Breaking News

Kodim 1403/Palopo, Gelar Sejuta Vaksinasi Dosis Pertama Bertempat di PT. SGS (Sumber Graha Sejahtera) Cabang Luwu


Komando Bhayangkara - Dalam mendukung serbuan sejuta vaksin sehari, Kodim 1403/Palopo,di pimpin langsung oleh Kapten Ckm Sukari(Ka IGD RST,TK.IV palopo) bersama anggota petugas kesehatan lainnya sebanyak 14 orang,telah berlangsung melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dosis pertama kepada kariawan PT.SGS(Sumber Graha Sejahtera)dan warga masyarakat Khususnya Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Rabu (15/9/2021). 

Kegiatan serbuan sejuta vaksin sehari,yang digelar merupakan implementasi dari program vaksinasi Covid-19 nasional dengan sasaran penerima   masyarakat yang ada di sekitar wilayah kecamatan Bua dan sekitarnya.

Dandim 1403/ Palopo,Letkol Inf Gunawan.S.I.P mengatakan, kegiatan serbuan sejuta vaksin sehari tersebut merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional. 


"Kegiatan vaksinasi di hari kedua ini adalah menindak lanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana bapak Presiden RI menetapkan dua kegiatan utama yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut membantu pencapaian secara maksimal di wilayah kabupaten Luwu di sektor binaan koramil 1403-04/padang sappa.
 
Danramil 1403-04/padang sappa, Kapten Kav. Mursalim meminta kepada seluruh kariawan PT,SGS (Sumber graha sejahtera) dan masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan protokol kesehatan,meski kita sudah mendapat suntikan vaksin,tetap mentaati disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker,jaga jarak setra mencuci tangan yang bersih usai melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

Bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, yang sudah divaksin pun masih bisa tertular virus Covid-19."
Kodim 1403/Palopo, Gelar Sejuta Vaksinasi Dosis Pertama Bertempat di PT. SGS (Sumber Graha Sejahtera) Cabang Luwu Kodim 1403/Palopo, Gelar Sejuta Vaksinasi Dosis Pertama Bertempat di PT. SGS (Sumber Graha Sejahtera) Cabang Luwu Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar