Breaking News

Koramil 0824/23 Wuluhan Bersama Unsur Muspika Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Prokes, Cegah Sebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Upaya pencegahan sebaran Covid 19 masih terus  dilakukan oleh seluruh muspika jajaran, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/23 Wuluhan bersama unsur Muspika lainnya, pada Kamis 30/09/2021 yang melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan (Prokes).

Pelaksanaan patroli  Prokes tersebut melibatkan Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan, dengan sasaran lokasi keramaian , pertokoan sepanjang jalan Desa Ampel Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember.

Menurut Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Suhartono, patroli pengawasan prokes terus dilakukan secara masiv dengan menurunkan unsur gabungan Muspika Wuluhan.

Kita sepakat terus melakukan upaya pencegahan, meskipun saat ini trend angka Covid  19 di Kabupaten Jember sudah mulai menurun, namun kita tetap mengantisipasi adanya  pelonjakan kasus, selama masa pandemi ini belum berakhir. kata Danramil

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhanmmad Nurdin dalam konfirmasinya, sangat berterima kasih dengan jajaran Muspika yang tetap melakukan upaya secara optimal terutama dalam.mengedukasi masyarakat.

Kesadaran masyarakat sebagai benteng utama dalam mencegah penyebaran covid 19, sehingga upaya edukasi terus kita lakukan, sehingga masyarakat wajib hukumnya untuk selalu mematuhi orokes tersebut. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/23 Wuluhan Bersama Unsur Muspika Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Prokes, Cegah Sebaran Covid 19 Koramil 0824/23 Wuluhan Bersama Unsur Muspika Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Prokes, Cegah Sebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar