Breaking News

Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Dampingi Presiden RI Tinjau Vaksinasi Door to Door di Sumut


Komando Bhayangkara, Deliserdang – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Door to Door di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Kamis, (16/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Oleh karena itu, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi yang menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus Corona. 

Presiden Joko Widodo menuturkan, peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik di tanah Air. 


Presiden juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Deliserdang yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi dari pintu ke pintu dan berharap kegiatan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi di Provinsi Sumatra Utara.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM mengatakan pihaknya dengan segenap stake holder yang ada siap menyukseskan program pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi melalui program Serbuan Vaksinasi Kodam I/BB.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Pendam I/BB)
Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Dampingi Presiden RI Tinjau Vaksinasi Door to Door di Sumut Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Dampingi Presiden RI Tinjau Vaksinasi Door to Door di Sumut Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar