Breaking News

Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI ke Wilayah Sumatera Utara


Komando Bhayangkara, Deliserdang – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin Apel Gelar Pasukan operasi pengamanan VVIP dalam rangka Kunker Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Propinsi Sumatera Utara di Kota Medan dan daerah Deli serdang, pada Rabu, (15/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing-masing Satgasgabpad maupun subsatgaspam secara keseluruhan, baik personel, materiil maupun sarana pendukung pengamanan lainnya.  

“Saya selaku pangkogasgabpad pengamanan VVIP, harus dapat meyakini bahwa masing-masing satgas sudah siap melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka antisipasi  berbagai kerawanan dan kontijensi yang mungkin  terjadi," ucap Pangdam. 


Tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan baik terarah, terpadu dan terkendali dengan tetap berpedoman pada keputusan panglima TNI tentang pengamanan fisik VVIP,  baik secara langsung maupun tidak langsung agar sasaran dan tujuan pengamanan tercapai dengan optimal.

“Antisipasi setiap perkembangan situasi dilapangan terhadap upaya  yang ingin mengganggu  kelancaran, ketertiban dan keamanan selama  kunker  RI-I  di wilayah provinsi sumatera Utara sehingga pelaksanaannya dapat berjalan tertib, aman dan lancar." Pungkas Pangdam I/BB.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turut hadir dalam acara, PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu dan unsur Forkopimda Kabupaten Deliserdang.(Pendam I/BB)
Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI ke Wilayah Sumatera Utara Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI ke Wilayah Sumatera Utara Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar