Breaking News

Pangdam I/BB Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS


Komando Bhayangkara, Papua - Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Desy Hassanudin ke jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Pangdam mengunjungi Pos Nafri dan Pos Koya Kosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Kamis (23/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, solid, dan profesional serta tetap menjaga nama baik satuan, "ucap Pangdam".

Apresiasi terhadap kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Yonif 131/Brs di wilayah perbatasan dan terhadap Pos yang membuka pelayanan kesehatan gratis dan layanan kesehatan rawat inap untuk masyarakat serta seluruh personel diwilayah perbatasan tersebut.

Dalam Penyampaiannya Pangdam mengatakan kepada seluruh prajurit harus memahami dan tetap menghormati kultur budaya serta adat istiadat dari masyarakat setempat.

“Tingkatkan sinergitas dgn pemerintah daerah, Polri, tokoh adat, tokoh agama dan semua elemen masyarakat.” pungkas Pangdam.

Pangdam juga berpesan untuk tetap fokus pada tugas pokok, tingkatkan kewaspadaan dan jangan lupa selalu ibadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.(Pendam I/BB).
Pangdam I/BB Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS Pangdam I/BB Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar