Breaking News

Patroli Pengawasan Prokes Koramil 0824/22 Balung Bersama Aparat Terkait, Sasar Lokasi Keramaian


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran dan menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember, Koramil 0824/15 Bangsalsari beserta aparat terkait terus melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan (Prokes) masyarakat.

Dalam melaksanakan patroli tersebut, personel yang dilibatkan diantaranya dari Koramil 3 orang, Polsek 3 orang Satpol PP 2 orang, dengan sasaran pasar tradisional, pertokoan, stasiun dan lokasi keramaian lainnya.

Menurut Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan patroli Prokes tersebut terus dilakukan secara masif dalam menjaga agar penyebaran Covid terkendali.

Kita bersama Muspika sepakat melakukan upaya secara menyuruh dan masiv, guna memerangi Covid 19. Tegas Danramil 0824/15 Bangsalsari tersebut.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa meskipun kondisi perkembangan Covid saat ini masih relatif melandai, karena pandemi ini belum berakhir, sehingga kita harus tetap semangat melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran.

Kita patut mengapresiasi upaya-upaya, kerja keras jajaran dan unsur terkait, sehingga perkembangan Covid 19 dapat terkendali, pada intinya kita harus kompak dalam melakukan tindakan antisipasi tersebut. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Patroli Pengawasan Prokes Koramil 0824/22 Balung Bersama Aparat Terkait, Sasar Lokasi Keramaian Patroli Pengawasan Prokes Koramil 0824/22 Balung Bersama Aparat Terkait, Sasar Lokasi Keramaian Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar