Breaking News

Persiapan PTM, Babinsa Koramil Jatiyoso Pantau Vaksinasi SMP N 2 Karangsari


Komando Bhayangkara, Karanganyar – Bertempat di SMP N2 Karangsari kecamatan Jatiyoso telah dilaksanakan vaksin dosis I, Selasa 14 September 2021 dalam persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan imun tubuh Siswa-siswi SMP N2 Karangsari tersebut.

Dalam hal ini Sertu Ali Mustakim Babinsa Wukirsawit dan Serda Suwardi Babinsa Wonorejo, melaksanakan pengamanan dan pemantauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Siswa-siswi yang akan melaksanakan vaksinasi, hal itu agar siswa-siswi tidak berkerumun dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menerima suntik vaksinasi,"terang Ali Mustakim.


"Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin, setelah menerima suntik vaksin warga yang habis di vaksin menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah di vaksin,"ungkap salah satu petugas kesehatan.

"Meski telah mengikuti vaksinasi Covid-19, diharapkan siswa-siswi tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan", pungkas Babinsa Wukirsawit tersebut. (Agus Kemplu)
Persiapan PTM, Babinsa Koramil Jatiyoso Pantau Vaksinasi SMP N 2 Karangsari Persiapan PTM, Babinsa Koramil Jatiyoso Pantau Vaksinasi SMP N 2 Karangsari Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar