Breaking News

Piket Koramil 03 Serengan Gandeng Linmas Patroli Malam Amankan Wilayah sekaligus Himbauan Prokes


Komando Bhayangkara, Surakarta - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 03 Serengan  Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto gandeng Linmas melaksanakan patroli di malam hari, ( 11/9/2021 )

Sertu Priyanto mengungkapkan bahwa Patroli malam merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. 

Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian dan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.


Disela-sela Patroli bersama juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong atau bergerombol serta ke pedagang-pedagang pinggir jalan dan pembeli terkait pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Surakarta, tambahnya

Dengan mengikuti protap Protokol Kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Virus tersebut diantaranya tetap jaga jarak,memakai masker dan pada saat keluar rumah,cuci tangan dengan sabun dan tidak bergerombol, pungkasnya. (Agus Kemplu)
Piket Koramil 03 Serengan Gandeng Linmas Patroli Malam Amankan Wilayah sekaligus Himbauan Prokes Piket Koramil 03 Serengan Gandeng Linmas Patroli Malam Amankan Wilayah sekaligus Himbauan Prokes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar