Breaking News

Polisi Kejar Bandar Sabu terkait Kasus Komika Coki Pardede


Komando Bhayangkara - Polisi masih mengembangkan kasus narkoba komika Coki Pardede. Setelah menangkap kurir, polisi kini mengembangkan jaringannya ke sang bandar.

"Untuk sementara yang bersangkutan masih tahap proses pendalaman pemeriksaan. Belum kita tetapkan menjadi tersangka. Masih dalam pendalaman barangnya berasal darimana. Masih dalam proses penyidikan pendalaman untuk mencari bandarnya," kata Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima saat dihubungi detikcom, Jumat, (3/9/2021).

Deonijiu mengatakan pihaknya saat ini masih menelusuri bandar tersebut. Anggotanya kini disebar untuk menelusuri sang bandar.

"Belum (bandar narkoba terkait kasus Coki Pardede belum berhasil ditangkap). Saya lagi perintahkan anggota untuk mencari, ditangkap (bandarnya)," sambungnya.

Deonijiu juga menjelaskan kondisi Coki saat ini baik. Saat ini, Coki belum ditahan dan proses pendalaman kasus masih terus dilakukan.

"Saat ini kondisinya baik (kondisi Coki Pardede)," jelas Deonijiu.

"Belum ditahan. Masih dalam proses penyidikan. Kalau ditahan sudah jadi tersangka, nanti baru kita tahan," ujar Deonijiu.

Terkait temannya Coki yang berinisial WLY, pihak kepolisian juga masih terus mendalami kasus tersebut.

"Masih dalam proses pendalaman dulu, baru kita tetapkan. Nanti kalau sudah mengarah, baru kita tetapkan menjadi tersangka," jelas Deonijiu.

Diketahui pada saat ditangkap oleh pihak kepolisian, Coki Pardede masih dalam pengaruh narkoba. Coki Pardede juga menggunakan sabu dengan metoda yang tidak lazim.

"Masih (dalam pengaruh narkoba). Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo, Kamis (2/9/2021). (MKB/DETIK)

Foto: Coki Pardede (Desi/detikHOT)
Polisi Kejar Bandar Sabu terkait Kasus Komika Coki Pardede Polisi Kejar Bandar Sabu terkait Kasus Komika Coki Pardede Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar