Breaking News

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember di Aula Makodim, Masih di Banjiri Masyarakat


Komando Bhayangkara, Jember - Meskipun vaksinasi sudah dilakukan diberbagai tempat, Serbuan Vaksinansi Kodim 0824/Jember pada Rabu 29/09/2021, masih dibanjiri peserta umum dari kalangan masyarakat, baik yang mau vaksin dosis-1 maupun yang dosis-2.

Petugas Vaksinator menurunkan personel dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember sebanyak 10 orang, personel pelayanan umum dari personel.Kodim 0824/Jember sebanyak 10 orang, dan ooerasional Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember tersebut dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim  Kapten Inf Abd Muntholib.

Dalam wawancaranya Kapten Inf Abd Muntholib menyatakan, bahwa pada pelayanan vaksinasi hari ini kita melakukan pelayanan untuk 500 orang, baik untuk dosis- 1 maupun dosis-2, demikian halnya merk vaksin yang di sediakan ada Astra zeneca dan sinovak.

Kita pelayanan tidak terlalu sibuk, karena sudah banyak masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, sehingga pelayanan kali ini dapat berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kata Kapten Inf Abd Muntholib.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf LamOde Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya membenarkan adanya vaksinasi tersebut untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang kemarin- kemarin belum sempat melakukan vaksinasi, baik dosis-1 maupun dosis-2.

Namun demikian kepada masyarakat saya tetap menghimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, meskipun sebagian besar  masyarakat susah tervaksin maupun tanda-tanda penurunan angka penderita Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember di Aula Makodim, Masih di Banjiri Masyarakat Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember di Aula Makodim, Masih di Banjiri  Masyarakat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar