Breaking News

Serbuan Vaksin Merambah Utara Boyolali


Komando Bhayangkara, Boyolali - Kodim 0724 Boyolali melaksanakan serbuan vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan TNI- Polri yang di targetkan untuk 1000 orang, kali ini  kegiatan serbuan vaksinasi merambah daerah utara Boyolali yaitu kecamatan Kemusu, Sabtu (18/09/2021).

Danramil 18 Kemusu Kapten Inf Kamami megatakan  antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 18 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik,” Imbuh Danramil.


“Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” Tegasnya.

Camat Kemusu Bpk. Drs Sumarno MM mengatakan, “Sebagai Camat mewakili warganya mengucapkan banyak terima kasih terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga kami. Semoga ke depannya sinergitas Pemerintah bersama TNI-POLRI semakin kuat dan kokoh,” Ucap Camat.

“Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan” Tutup Camat. (Agus Kemplu)
Serbuan Vaksin Merambah Utara Boyolali Serbuan Vaksin Merambah Utara Boyolali Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar