Breaking News

Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember, Lakukan Vaksinasi Terhadap 540 Siswa Mts dan MA Abdul Wahid Hasyim Balung


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan vaksinasi melalui Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, dilakukan diwilayah Kecamatan Balung tepatnya di Yayasan Abdul Wahid Hasyim yang miliki sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) dan Madrasah Aliyah (MA), yang dilakukan terhadap 540 siswa Mts dan MA tersebut, pada Rabu 08/09/2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan personel Kodim 0824/Jember yang dipimpin oleh Kapten Inf Abd Muntholib bersama 5 orang anggota, kemudian bertindak sebagai vaksinator adalah 6 orang personel RS Baladhika Husada Jember.

Menurut Kapten Inf Abd Muntholib pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya dalam membantu pemerintah daerah, dalam memperluas Herd Immunity masyarakat, dalam mengantisipasi serangan varian baru covid 19.


Kemudian Danramil 0824/22 Balung Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, saat diwawancarai menyatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini untuk Kecamatan Banlung ada 2 tempat, di yayasan Abdul Wahid Hasyim Desa Balunglor ini dan di mall Dirra Park Balung.

Untuk vaksinasi hari ini, di Yayasan Abdul Wahid Hasyim ini sebanyak 540 Siswa, kemudian di Dirra Park Ambulu sebanyak 750 orang masyarakat, masing-masing dengan merek vaksin sinovac.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi terkait vaksinasi ini menyatakan, bahwa kita membantu pemerintah daerah melalui Serbuan Vaksin bersinergi dengan sekolah-sekolah, pondok pesantren dan lain-lain sehingga pelaksanaannya dapat dilakukan lebih cepat.

Kita mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi ini, agar masyarakat semakin memiliki kekebalan kelompok, sehingga mampu meredam serangan varian baru Covid 19 di Kabupaten Jember. (Siswandi)
Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember, Lakukan Vaksinasi Terhadap 540 Siswa Mts dan MA Abdul Wahid Hasyim Balung Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember, Lakukan Vaksinasi Terhadap 540 Siswa Mts dan MA Abdul Wahid Hasyim Balung Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar