Breaking News

Talud di titik lokasi baru area Dk. Majasto - Boto hari ini dilanjutkan.


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Lokasi pembuatan talud di titik lokasi baru Dk. Majasto - Boto hari ini mulai dikerjakan ramai-ramai oleh bapak-bapak TNI bersama masyarakat dukuh Majasto dan dukuh Boto, Jumat (10/09/21).

Pekerjaan Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjoyang difokuskan pada pengerjaan pembuatan talud ini progressnya cukup cepat, selain pembuatan talud hari ini juga mulai dicicil perehaban MCK. Pekerjaan pembuatan talud jalan ini menyambung pekerjaan lama yang sudah selesai dikerjakan di lokasi Dk. Majasto - Boto, hingga mencapai 1280 meter.

Setelah apel pagi lokasi baru pekerjaan talud tersebut langsung dikeroyok oleh para bapak-bapak TNI dan warga, progressnya cukup cepat karena semua bahan material dan dropping batu kali semuanya sudah tersedia tanpa kendala. Mesin pengaduk semen-pasir hingga saat ini juga berjalan lancar.


"Alhamdulillah, pekerjaan cukup lancar, hari ini kita lanjutkan lagi tanpa kendala, semoga pembuatan talud ini nantinya selesai sesuai terget waktu yang sudah ditentukan," kata Babinsa Majasto Serda Yulianto.

Hal yang sama juga dikatakan Kades Majasto Bapak Rudi Hartono, Ia berharap. "Pembangunan talud ini bisa selesai dengan melihat kondisi personel yang siap, maka target yang kita harapkan bisa cepat rampung tepat waktu". (Agus Kemplu)
Talud di titik lokasi baru area Dk. Majasto - Boto hari ini dilanjutkan. Talud di titik lokasi baru area Dk. Majasto - Boto hari ini dilanjutkan. Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar