Breaking News

Acara Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Satgas Yonarhanud 11/WBY


Komando Bhayangkara, Maluku - Jalin keakraban bersama masyarakat di lokasi Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY di Desa Waiheru Baguala, Kota Ambon, Maluku, Anggota satgas melaksanakan acara syukuran beberapa anggota Satgas dengan Tokoh Agama serta anak yatim di wilayah tersebut.(30/10/2020)

Dansatgas Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan kegiatan ini merupakan  wujud syukur anggota Satgas yang baru menempati daerah tersebut semoga warga wilayah Waiheru dapat menerima anggota Satgas dengan baik dan dapat berinteraksi dengan baik, pihaknya mengundang tokoh masyarakat  dan anak Yatim bersama - sama merasakan kebahagiaan anggota satgas yang datang ke wilyah ini.


"Saya ucapakan  terimaksih kepada bapak  tokoh masyarakat  Desa Waiheru yang telah hadir pada acara syukuran sederhana dengan anggota Satgas,” kata Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P.

Acara syukuran secara sederhana digelar oleh Satgas di masjid kantor Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY dengan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh Anggota Satgas.

“kami atas nama anggota satgas mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat semoga bisa berkerja sama dengan kami dan bisa menerima kami di Desa Waiheru ini mohon maaf jika ada kesalahan,”. ucapnya. (MKB/Pen Yonarhanud 11/WBY)
Acara Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Satgas Yonarhanud 11/WBY Acara Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Satgas Yonarhanud 11/WBY Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar