Breaking News

Begal Payudara di Duren Sawit Jakarta Diciduk, Modusnya Pura-pura Tanya Alamat


Komando Bhayangkara - Tindak pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini aksi pelaku tertangkap kamera CCTV. 

Mendapati hal tersebut, Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku begal payudara di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Aksi tersangka berinisial IAN 23 tahun ini terhadap ibu muda ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Terkait kasus tersebut, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud mengatakan tindak pelecehan seksual ini terjadi saat korban berjalan kaki usai berbelanja di minimarket kawasan Duren Sawit, Senin, 26 Oktober 2021.

“Ketika korban pulang belanja, pelaku menghampiri pura-pura menanyakan alamat. Ketika dijawab pelaku dengan sengaja menyentuh bagian dada korban,” kata Suyud di Jakarta Timur, Jumat, 29 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Suyud menjelaskan, petugas berhasil menangkap pelaku setelah melakukan penyelidikan dari rekaman CCTV. Tersangka IAN diamankan di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis, 2 Oktober 2021 malam.

“Setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota Unit Reskrim pelaku berhasil kita amankan,” kata Suyud.

Kemudian dari pengakuan kepada petugas, Suyud menjelaskan tersangka mengakui telah melakukan pelecehan terhadap korban karena dorongan nafsu, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman PMJ News.

“Pelaku mengaku nafsu birahinya memuncak saat melihat korban,” ujar Suyud.

Selain mengamankan pelaku IAN, polisi juga menyita sejumlah barang bukti terkait kasus pelecehan seksual ini.

“Barang bukti diamankan rekaman CCTV, sepeda motor, serta pakaian digunakan pelaku saat kejadian,” katanya.

Kasus pelecehan seksual di area umum ini bukan terjadi kali ini saja, dikabarkan sebelumnya Anggota Reskrim Polsek Menteng diperbantukan Polres Jakarta Pusat melakukan penyelidikan berkenaan kasus pelecehan seksual yang dialami seorang perempuan ketika melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Kasus tersebut viral di media sosial Twitter. Dalam video memperlihatkan ketika seorang perempuan dilecehkan oleh pria yang tidak dikenal dengan modus menunjukan alat kelaminnya.

Disampaikan Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra, dia mengungkapkan, perempuan yang menjadi korban dalam video hingga sekarang belum melaporkan peristiwa yang dialaminya.

“Sampai saat ini belum (korban membuat laporan). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut,” ujar Eka kepada awak media, Jumat, 22 Oktober 2021.

Namun, saat ini polisi tengah berupaya untuk mencari identitas pelaku. Penyelidikan sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu.

“Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga dapat kita dapatkan identitas orang itu,” tutur Eka.*** (MKB/PIKIRAN-RAKYAT)

Foto: Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku begal payudara di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur/detikcom
Begal Payudara di Duren Sawit Jakarta Diciduk, Modusnya Pura-pura Tanya Alamat Begal Payudara di Duren Sawit Jakarta Diciduk, Modusnya Pura-pura Tanya Alamat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar