Breaking News

Benahi Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Karya Bhakti bersama Masyarakat di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Nasak - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti benahi jalan berlobang di dusun Nasak desa sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.

Sering nya turun hujan deras di daerah perbatasan khususnya yang dekat Pos langau 2 mengakibatkan jalan desa menjadi berlobang dan berlumpur, anggota Satgas Kami melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga,ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada masyarakat.

Perbaikan jalan desa yang berlobang ini agar warga yang melintas baik ke ladang maupun ke desa tetangga lebih nyaman untuk dilewati, kegiatan ini juga mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan warga membentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat.Rabu (13/10/2021).

Salah satu warga menyampaikan,"mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu benahi jalan berlobang ini,kalau tidak cepat dibenahi banyak warga yg melintas sering terjatuh dalam berkendara", Pungkasnya.

Sertu Dwi bersama empat rekannya saling bekerjasama dengan warga dalam benahi jalan desa", harapannya warga yang melintas lebih nyaman meskipun jalan nya banyak batu kerikil", Ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa pentingnya hidup saling bekerjasama dalam kegiatan.serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).
Benahi Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Karya Bhakti bersama Masyarakat di Perbatasan Benahi Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Karya Bhakti bersama Masyarakat di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar