Breaking News

Bupati Pemalang Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Tanjung Mas Cup Kecamatan Watukumpul "Panitia Kurang Sigap"


Komando Bhayangkara - Majakerta, Rabu, 21/10/2021. Pencarian bibit pesepakbolaan dari Desa-desa di wilayah Kecamatan di Kabupaten Pemalang sangatlah dibutuhkan karena masa sekarang sepak bola menjadi tontonan yang menarik dikalangan masyarakat.

Pada kesempatan ini Desa Majakerta Kecamatan Watukumpul sebagai awal dari Turnamen memperebutkan Piala Tanjung Mas Cup (Rabu, 20/10/2021) di Lapangan Tanjung Mas yang terletak di Desa Majakerta dan dibuka oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST dengan "penendangan bola" sebagai awal Turnamen Piala Tanjung Mas, acara pembukaan ini dihadiri Camat, Kapolsek,Danramil serta Kades se Kecamatan Watukumpul. 

Dalam pidatonya beliau mengatakan " Saya berharap bisa mencetak pemain dan bibit pespakbola dari Kecamatan Watukumpul semoga lancar dan menjunjung sportifitas  terselenggaranya turnamen ini" tutur dalam pidatonya. 


Acara turnamen ini diselenggarakan oleh Desa Majakerta Kecamatan Watukumpul dari tanggal 20 Oktober - 7 Nopember 2021. Dalam persiapan pembukaan turnamen ini ada sedikit yang kurang pas persiapannya yang terkesan menyepelekan, jadwal Bupati yang sedianya datang jam 15.00 WIB diajukan jam 14.00 WIB yang seharusnya dua jam sebelum datangnya orang nomor satu di Kabupaten Pemalang harus sudah siap, tapi apa yang sudah disiapkan oleh Panitia masih banyak yang kurang, dari transit dan sound system belum disiapkan sampai Bupati datang.

Penyelenggaraan Turnamen ini sudah diserahkan sepenuhnya  oleh Ketua Panitia Slamet Arif, Kades hanya sifatnya membantu.

Kuswadi Selaku Kepala Desa Majakerta mengatakan dalam sambutannya " saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang merupakan suatu kebanggaan masyarakat Majakerta pada khususnya dengan adanya Lapangan yang dua tahun tidak digunakan dan semoga bisa melahirkan pemain-pemain profesional pada waktunya" pungkas Kuswadi. (Bondan MKB Pemalang)
Bupati Pemalang Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Tanjung Mas Cup Kecamatan Watukumpul "Panitia Kurang Sigap" Bupati Pemalang Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Tanjung Mas Cup  Kecamatan Watukumpul "Panitia Kurang Sigap" Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar