Breaking News

Danrem 082/CPYJ Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad


Komando Bhayangkara, Mojokerto - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menyambut kedatangan tim wasev dari Mabesad di lokasi TMMD Kodim 0815/Mojokerto.

Pihak Mabesad, kali ini menunjuk Letjen TNI Wisnoe, P. B, untuk meninjau pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 112 itu.
Dijelaskan Danrem, saat ini terdapat dua wilayah yang dijadikan sasaran pelaksanaan TMMD di wilayah teritorialnya. Selain Mojokerto, pelaksanaan TMMD itu juga digelar di Kediri, Jawa Timur.
Selain program fisik, kata Danrem, pelaksanaan TMMD itu juga menyasar program non fisik yang meliputi pembekalan, hingga sosialiasi terkait adanya protokol kesehatan.
“Semoga TMMD ini dapat berjalan sesuai batas waktu yang sudah ditentukan,” ujarnya. Kamis, 07 Oktober 2021.
Bukan hanya itu saja, adanya pembangunan-pembangunan yang dilakukan oleh Satgas di lokasi TMMD, diharapkan bisa meningkatkan tali perekonomian masyarakat. “Semua pembangunan itu, ditujukan bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Danrem 082/CPYJ Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad Danrem 082/CPYJ Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar