Breaking News

Empat Kecamatan di Lamongan Dapat BTPKLW


Komando Bhayangkara, Lamongan - Empat Kecamatan di Lamongan kini mendapat Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung atau BTPKLW. Penyerahan, dilakukan langsung oleh pihak Kodim 0812/Lamongan.
Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, penyaluran itu sengaja dilakukan di Makodim. Pasalnya, sebelum dilakukan penyerahan pihak Kodim terlebih dahulu melakukan pendataan.
“Supaya tepat sasaran. Ini bantuan untuk warga terdampak Covid,” ujar Sidik. Selasa, 19 Oktober 2021.
Pada penyerahan pertama, setidaknya terdapat 1.246 penerima yang tersebar di empat Kecamatan. Kecamatan itu, terdiri dari Kecamatan Lamongan, Deket, Turi dan Tikung.

“Itu penyerahan tahap awal. Sekarang, kita lakukan di empat Kecamatan juga. Mulai dari Kecamatan Modo, Bluluk, Sukodadi dan Sugio,” bebernya.
Sidik memastikan, jika penyaluran dana itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. Ia berharap, bantuan itu bisa meringankan warga terdampak. “Supaya bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)
Empat Kecamatan di Lamongan Dapat BTPKLW Empat Kecamatan di Lamongan Dapat BTPKLW Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar