Breaking News

Hari ini Sasaran Fisik Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Mulai Dilaksanakan Pemasangan Genteng Baru


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Anggota Satggas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat desa Majasto hari ini, Kamis (07/10/21) kembali melanjutkan pekerjaan Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto.

Perehaban di Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto ini hanya meliputi penggantian genting dan penggantian plafon masjid. Sementara hari ini pekerjaan fokus melaksanakan penggantian genting baru.

Setelah genteng lama diturunkan, dilanjutkan dengan pemasangan Genteng alumunium multiroof anti karat. Tidak hanya untuk melindungi bangunan dari panas dan dinginnya cuaca, atap juga berfungsi sebagai pelengkap fasad rumah agar tampak lebih indah.

Dengan digantinya genteng Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto ini semoga kedepan risiko kerusakan bangunan pada rangkaian penutup atap bangunan dapat diminimalisir sekecil mungkin. Mengingat material yang dipasang dipercaya memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

"Hari ini kita fokus melaksanakan pemasangan genteng, kalau sudah selesai baru merambah ke penggantian plafon, dengan digantinya genteng ini dengan material baru, mudah-mudahan akan semakin tahan lama dan membuat ibadah semakin nyaman," tukas Babinsa Serda Yulianto. (Agus Kemplu)
Hari ini Sasaran Fisik Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Mulai Dilaksanakan Pemasangan Genteng Baru Hari ini Sasaran Fisik Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Mulai Dilaksanakan Pemasangan Genteng Baru Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar