Breaking News

Heboh Istri Kapolres Joget Pamer Duit, Ini Kata Kapolda Sumut


Komando Bhayangkara - Seorang perempuan diduga istri Kapolres di Sumatera Utara (Sumut) mengenakan atribut kepolisian menari sambil memegang segepok uang membuat heboh.

Aksi perempuan itu diketahui dari tangkapan layar akun @cimot_512 dan banyak dibagikan di media sosial.

Terlihat dua wanita sedang memegang sejumlah uang. Salah satu wanita yang mengenakan baju berlogo Bhayangkara disebut istri dari Kapolres.

"Jujur aja ya genks hari gini jangan makan sayang doang, skincare mahal cin," tulis dalam narasi, dilihat Sabtu (30/10/2021).

Namun demikian, video atau foto berdurasi 14 detik tersebut sudah dihapus.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan, pihaknya akan mendalami perihal video itu.

"Nanti di cek, itu tak boleh. Kebiasaan pamer uang karena apa, nanti saya cek," katanya kepada wartawan.

Panca mengimbau kepada masyarakat dan personelnya untuk berhati-hati dalam bermain media sosial. Agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.

"Hati-hati menggunakan jari. Terhadap masyarakat juga, tidak hanya anggota polisi. Itu bisa menimbulkan multi tafsir," katanya.

Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso yang dikonfirmasi mengatakan, agar SuaraSumut.id menghubungi Bid Propam Polda Sumut.

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silahkan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut," tukasnya. (MKB/SUARA)

Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak/Net
Heboh Istri Kapolres Joget Pamer Duit, Ini Kata Kapolda Sumut Heboh Istri Kapolres Joget Pamer Duit, Ini Kata Kapolda Sumut Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar