Breaking News

Jalin keakraban, Warga dan Bapak TNI Kompak Makan Bersama di Lokasi Pengurugan Talud di Dk. Majasto - Dk. Boto


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Kebersamaan merupakan kunci gotong royong dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0726/ Sukoharjo TA. 2021 di Dusun Pagersari Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo ini. Minggu (03/10/21).

Suasana kebersamaan tidak hanya terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tapi juga di saat istirahat,  Warga masyarakat dan TNI terlihat akrab bersama warga.


Dengan hidangan seadanya, sehabis capek melaksanakan perataan tanah urug di lokasi pembanguna Talud yang sudah selesai di Dk. Majasto - Dk. Boto, tampak bapak-bapak TNI bersama warga menikmati hidangan tersebut dengan lahapnya.

“Ini merupakan pengalaman saya yang pertama bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini hanya bisa ditemukan di lokasi TMMD, makan bareng bersama anggota TNI merupakan hal baru  yang tidak bisa terlupakan,” tukas pak Heri warga dusun Majasto. (Kemplu 72)
Jalin keakraban, Warga dan Bapak TNI Kompak Makan Bersama di Lokasi Pengurugan Talud di Dk. Majasto - Dk. Boto Jalin keakraban, Warga dan Bapak TNI Kompak Makan Bersama di Lokasi Pengurugan Talud di Dk. Majasto - Dk. Boto Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar