Breaking News

Jaring Bakat Generasi Muda Melalui Komsos Kreatif di Surabaya


Komando Bhayangkara, Surabaya - Korem 084/Bhaskara Jaya berupaya untuk terus menjaring, sekaligus meningkatkan bakat generasi muda di wilayahnya, khususnya di Surabaya.
Salah satunya, melalui komsos kreatif bakat melukis yang ditujukan bagi pelajar yang sebelumnya sudah melewati proses seleksi jajaran Kodim.
Setidaknyam terdapat 54 peserta yang mengikuti adanya perlombaan yang digelar di Aula Makorem. Senin, 18 Oktober 2021. Para peserta itu, nantinya akan melewati seleksi, untuk selanjutnya mengikuti perlombaan melukis tingkat Kodam.

“Komsos ini untuk menggali mental. Mengingat, banyaknya budaya luar yang mulai masuk dan menggerus budaya asli bangsa kita,” ujar Kasiter Korem, Kolonel Kav M. Zailani.
Kreatifitas, patriotisme, dan inovatif menjadi titik utama digelarnya perlombaan tersebut, terutama soal nilai-nilai perjuangan sekaligus rasa kebangsaan yang ditunjukkan oleh para generasi muda.
“Kegiatan ini merupakan suatu gambaran untuk membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif,” bebernya.
Jaring Bakat Generasi Muda Melalui Komsos Kreatif di Surabaya Jaring Bakat Generasi Muda Melalui Komsos Kreatif di Surabaya Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar