Breaking News

Jelang Kunjungan Wapres, Apel Pasukan Pengamanan Digelar di Dua Lokasi


Komando Bhayangkara, Banyuwangi - Berbagai kesiapan dilakukan menjelang kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.
Salah satunya, persiapan pasukan pengamanan VVIP. Selain digelar di Banyuwangi, apel itu juga digelar di Situbondo, Jawa Timur.
Untuk di Banyuwangi, apel pengamanan itu dipimpin langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti. Sedangkan untuk di Situbondo, apel dipimpin oleh Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa.
Setidaknya, beberapa personel sudah disiagakan selama proses kunjungan kerja yang dilakukan oleh pejabat nomor dua di Indonesia itu.

“TNI, Polri dan Pemda serta unsur pendukung lain yang tergabung dalam Satgas Pamwil, akan bersinergi untuk memaksimalkan pengamanan selama kunjungan kerja itu berlangsung,” ujar Danrem, Kolonel Irwan.
Koordinasi, kata Danrem, dijadikan titik utama ataupun point terpenting selama berlangsungnya prosesi pengamanan kunjungan itu. “Sehingga, pengamanan bisa berjalan dengan optimal,” ujarnya. Rabu, 20 Oktober 2021 pagi.
(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K).
Jelang Kunjungan Wapres, Apel Pasukan Pengamanan Digelar di Dua Lokasi Jelang Kunjungan Wapres, Apel Pasukan Pengamanan Digelar di Dua Lokasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar