Breaking News

Mayjen Suharyanto Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menghadiri opening ceremony Jatim Fair hybrid online dan offline di Mall Grand City, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 08 Oktober 2021 sore.
Selain  opening ceremony Jatim Fair, di lokasi itu juga dilakukan peresmian logo hari jadi Pemprov Jatim ke-76.
Di konfirmasi berkaitan hal itu, Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra jika di lokasi itu nantinya terdapat 170 stand pameran produk unggulan dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur.
Produk itu, kata dia, meliputi adanya kerajinan tangan, hingga kuliner khas Jawa Timur.
“Jatim fair itu ekspo dari produk-produk unggulan, dan andalan. Itu nanti, dipamerkan secara hybrid. Jadi, ada yang offline maupun online (visual, red),” katanya.
Kusdi menyebut, adanya kegiatan itu seakan memacu perekonomian masyarakat di tengah pandemi, terutama pelaku UMKM dan IKM, hingga gerak ekonomi korporasi yang ada di Jawa Timur.
“Tentunya, kita semua berharap pergerakan ekonomi ini akan tetap berseiring dengan upaya pengendalian, dan pelandaian Covid,” bebernya.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra)

Mayjen Suharyanto Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair Mayjen Suharyanto Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar