Breaking News

Menyayat Hati, Seorang Ibu Minta Anaknya Pulang, Polisi Langsung Beri Keterangan Resmi


Komando Bhayangkara - Menyayat hati melihat rintihan seorang ibu yang tak kuasa menahan tangis ingin segera bertemu anaknya.

Mengenakan kerudung hitam dan duduk di atas tempat tidur, wanita yang diketahui berinisial A, menangis meyebut satu nama yang tak lain adalah anaknya.

Video berdurasi 27 detik ini lantas viral dan jadi pembahasan publik hingga memancing perang komentar atas tingkah laku si anak.

Sang ibu meminta anaknya segera pulang lantaran sudah tak mampu lagi menahan rindu.

"Rindu sekali aku sama kamu nak," katanya seperti dikutip dari PMJ News pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Video tersebut diduga adalah perempuan berinisial A yang merupakan ibu dari salah satu terduga Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso yaitu Ahmad Panjang.

Dalam video tersebut, sang ibu meminta anaknya untuk segera pulang dan menemuinya dan anggota keluarga lain.

"Nak kamu di mana nak, mau sekali ketemu dengan kamu nak," ucap si ibu mengungkap kerinduannya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, sang ibu juga tak kuasa menahan tangisnya, karena kerinduan dengan sang anak yang sudah lama tak bertemu.

"Pulang dulu kamu kemari nak, lihat ibu, rindu sekali sama kamu nak, ku sayang kamu nak, ku sayang," katanya sambil menangis.

"Ibu juga mau kamu ketemu sama anak istrimu nak, ibu kasian dengan anak istrimu," kata si ibu menambahkan.

Video tersebut dibenarkan oleh Wakasatgas Humas Operasi Madago Raya, AKBP Bronto Budiono.

Menurutnya, video tersebut merupakan imbauan dari keluarga salah satu terduga teroris Poso, yakni Ahmad Panjang untuk segera menyerahkan diri dan kembali ke rumah menemui keluarganya.

"Iya benar itu video orangtuanya ahmad panjang, orangtuanya itu sangat kangen ketemu anaknya, suruh minta pulang," ucap Bronto menerangkan pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Selain Ahmad Panjang, pihak kepolisian juga mengimbau kepada sisa DPO MIT Poso lainnya untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Kami terus mengimbau agar mereka segera menyerahkan diri," katanya menjelaskan.

Sampai saat ini, pihak Satgas Madago Raya gabungan TNI/Polri masih terus mengejar sisa DPO MIT Poso yang diduga berada di areal pegunungan Poso, Parigi Moutong dan Sigi.*** (MKB/PIKIRAN-RAKYAT)

Foto: Mengenakan kerudung hitam dan duduk di atas tempat tidur, wanita yang diketahui berinisial A, menangis meyebut satu nama yang tak lain adalah anaknya. Video berdurasi 27 detik ini lantas viral dan jadi pembahasan publik hingga memancing perang komentar atas tingkah laku si anak. /PMJ News
Menyayat Hati, Seorang Ibu Minta Anaknya Pulang, Polisi Langsung Beri Keterangan Resmi Menyayat Hati, Seorang Ibu Minta Anaknya Pulang, Polisi Langsung Beri Keterangan Resmi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar