Breaking News

Niatkan Untuk Lindungi Diri Bukan Takut Teguran Petugas


Komando Bhayangkara, Boyolali - Upaya edukasi masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilaksanakan jajaran Babinsa Kodim 0724/Boyolali.

Seolah tak mengenal waktu baik siang maupun malam hari pun Babinsa tetap bergerak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumat Malam (22/10) 

Danramil 11/ Ngemplak Kapten Inf Dakhri Oskandar mengatakan ini adalah salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Ngemplak maupun di jajaran Kodim 0724/Boyolali, untuk menggugah peningkatan  kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya peran masyarakat adalah kunci utama dari pencegahan covid 19.

“Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan instruksi dari pimpinan, kami berharap masyarakat dapat terbiasa dengan penerapan prokes sehari-hari.  Semua dimulai dari diri sendiri , untuk melindungi diri,keluarga dan sesame.” Ujar Danramil.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Ngargorejo Koramil 11/Ngemplak Serda Sumarno bersama anggota Polsek Ngemplak yang melaksanakan edukasi terhadap warga di Dukuh Kanoman.

“Jangan menggunakanu masker karena takut teguran dari petugas,tetapi niatkan untuk melindungi diri dan sesama ya pak! “.Ujar Babinsa kepada warga
Niatkan Untuk Lindungi Diri Bukan Takut Teguran Petugas Niatkan Untuk Lindungi Diri Bukan Takut Teguran Petugas Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar