Breaking News

Remaja Pembegal di Cikarang Bekasi: Sadis saat Beraksi, Menangis saat Ditangkapi


Komando Bhayangkara - Sempat viral di media sosial aksi kawanan begal yang terekam oleh kamera CCTV. Diketahui, peristwa di dalam video terjadi di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Jumat, 15 Oktober 2021, dini hari kemarin.

Terlihat di dalam video saat pelaku yang berjumlah tiga orang menaiki sepeda motor dan memepet korban dengan mengacungkan senjata tajam.

Korban yang sadar telah diincar pun segera menepikan kendaraannya dan berlari meminta bantuan.

Beruntung, korban yang sigap diduga telah mematikan motor dan mengunci setang motor sehingga upaya pembegalan pun gagal.

Sempat berupaya mengambil sepeda motor korban, para pelaku pun terlihat membatalkan aksinya dan kabur.

Kini, tiga pelaku begal yang ternyata masih berumur belasan tahun ditangkap polisi.

Mereka tak hanya gagal bawa pulang motor rampasan milik Bambang (43), ketiga pelaku bahkan harus dijemput polisi pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Dua hari setelah peristiwa pembegalan terjadi, Jumat pekan lalu. Akibatnya, mereka diamankan dalam rumah kontrakan.

Terungkapnya kawanan remaja ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan satu dari tiga orang pelaku pembegalan berada di sebuah kontrakan kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan pengecekan ke lokasi.

Petugas kemudian mengamankan pelaku berinisial MR (16) tanpa perlawan.

Dalam melakukan aksinya, MR mengaku dibantu oleh dua tersangka lain berinisial DN (21) dan HPZ (13) yang tinggal di kawasan Cikarang Timur.

"Kami amankan 1 unit motor dan 2 senjata tajam." katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @bekasi_media pada Selasa, 19 Oktober 2021.*** (MKB/PIKIRAN-RAKYAT)

Foto: Kawanan begal yang sempat viral terekam CCTV di daerah Cikarang berhasil diamankan polisi. /Instagram.com/@bekasi_media
Remaja Pembegal di Cikarang Bekasi: Sadis saat Beraksi, Menangis saat Ditangkapi Remaja Pembegal di Cikarang Bekasi: Sadis saat Beraksi, Menangis saat Ditangkapi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar