Breaking News

Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Anak-anak Papua Mengoperasikan Laptop


Komando Bhayangkara, Skofro Lama - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs memperkenalkan cara  menggunakan Laptop kepada anak-anak perbatasan di Kampung Skofro Lama Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua. (14/10/2021)

Danpos Skofro Lama Letda Inf Davit Ginting mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan Pos Skofro Lama ini merupakan pengenalan dasar tentang komputer. Diharapkan nantinya anak-anak dapat mengoperasionalkan laptop untuk keperluan sehari-hari mereka".

"Kami (Satgas) berharap agar nantinya anak-anak perbatasan Papua mendapatkan pengetahuan dan menguasai IT sehingga kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Negara yang kita cintai", ujar Danpos.

Lebih lanjut dikatakan, "pengenalan yang diberikan oleh Satgas ini di mulai dari program yang paling dasar kemudian bertahap dan berlanjut sehingga anak-anak dapat menguasai apa yang telah diajarkan. Disela pelajaran sesekali kami memutarkan film anak-anak agar mereka terhibur".

"Semoga apa yang kami ajarkan bisa bermanfaat dan menghibur bagi anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG kampung Skofrow ini", ujar Danpos.(Pen Yonif 131/Brs).
Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Anak-anak Papua Mengoperasikan Laptop Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Anak-anak Papua Mengoperasikan Laptop Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar