Breaking News

Secara Virtual, Korem 082/CPYJ Ikut Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Meski digelar secara virtual, peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke-76 kali ini, tak lepas dari adanya suasana khidmat.

Pasalnya, upacara peringata itu digelar secara virtual dengan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Demikian dikatakan Kasiter 082/CPYJ, Letkol Inf Andri Risnawan ketika ditemui usai mengikuti upacara secara virtual pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Serangkaian ucapan pun, tak lepas dalam peringatan HUT Provinsi Jatim kali ini. Bahkan, pihak Korem pun mengapresiasi adanya sinergitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik, teruama persoalan mengenai penanggulangan pandemi.

“Dalam penanganan Covid, Jawa Timur telah menunjukkan keberhasilan yang sangat signifikan. Itu terbukti di 32 Kabupaten/Kota yang masuk level 1, dan 6 Kabupaten/Kota masuk level 2,” ujarnya, singkat.
 
(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Secara Virtual, Korem 082/CPYJ Ikut Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim Secara Virtual, Korem 082/CPYJ Ikut Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar