Breaking News

TNI di Kecamatan Pucuk Putus Pandemi Melalui Kesadaran Masyarakat


Komando Bhayangkara, Lamongan - Aparat TNI di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terus berupaya memutus rantai penyebaran pandemi melalui beragam cara, salah satunya menggugah kesadaran masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Serma Mike, anggota Koramil Pucuk di beberapa kedai kopi yang ada di wilayah teritorialnya. Selasa, 12 Oktober 2021 siang.
Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, dirinya juga membagikan beberapa masker pada masyarakat. Hal itu, kata dia, dilakukan guna mengantisipasi timbulnya klaster baru pandemi. “Iya, kita tingkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.
Sementara itu, di konfirmasi mengenai hal tersebut, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menambahkan jika dirinya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh personelnya itu. Pasalnya, cara yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, sudah sesuai prosedur. “Kita lakukan cara humanis dan santun,” jelas Dandim.
Bukan hanya itu saja, sosialisasi yang dilakukan oleh personelnya itu juga rangkaian adanya dukung terhadap Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi. “Pemerintah sekarang fokus memutus rantai pandemi. Ini penting untuk dilakukan,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono).

TNI di Kecamatan Pucuk Putus Pandemi Melalui Kesadaran Masyarakat TNI di Kecamatan Pucuk Putus Pandemi Melalui Kesadaran Masyarakat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar