Breaking News

Usai Disosialisasikan, Kecamatan Solokuro Jadi Lokasi Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Lamongan - Setelah sebelumnya dilakukan sosialiasi terkait program vaksinasi, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur akhirnya ditentukan jadi sasaran pelaksanaan vaksinasi oleh pihak KOdim 0812/Lamongan pada Rabu, 13 Oktober 2021.
Beberapa petugas, terlihat bersiaga di lokasi vaksinasi, diantaranya Babinsa Solokuro, hingga aparat Kepolisian yang ikut serta membantu berjalannya proses vaksinasi di Balai Desa Dadapan.
Danramil Solokuro, Kapten Cba Mulyono menjelaskan jika vaksinasi sangat penting untuk diberlakukan pada masyarakat. Pasalnya, adanya vaksinasi itu mampu meningkatkan imun tubuh masyarakat. “Sebab, vaksin ini bisa meningkatkan imun tubuh masyarakat ditengah pandemi,” ujarnya.
Terpisah, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menambahkan jika sebelumnya ia telah menginstruksikan personelnya untuk berperan aktif memutus rantai penyebaran pandemi, salah satunya melalui adanya sosialiasi terkait protokol kesehatan dan vaksinasi. 
“Masyarakat harus paham kalau vaksin ini aman, dan nyaman bagi tubuh. Ini sangat penting untuk diketahui oleh semua pihak,” tegasnya.

(Autentifikasi:Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)
  

Usai Disosialisasikan, Kecamatan Solokuro Jadi Lokasi Vaksinasi Usai Disosialisasikan, Kecamatan Solokuro Jadi Lokasi Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar