Breaking News

Danrem 082/CPYJ Pimpin Ziarah Nasional di Hari Pahlawan


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto memipim berlangsungnya ziarah yang digelar di Taman Makam Pahlawan yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Jawa Timur pada Rabu, 10 November 2021 pagi.
Selain ziarah, acara peringatan Hari Pahlawan itu juga diwarnai dengan adanya upacara yang digelar di Lapangan Asram Cikaran. 
Dijelaskan Danrem, ziarah hingga upacara yang digelar oleh dirinya itu tak luput dari adanya protokol kesehatan. Menurutnya, kegiatan itu merupakan bentuk penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang secara sukarela mempertahankan kedaulatan, dan kemerdekaan Indonesia. 


“Apapaun dikorbankan oleh para Pahlawan dan Pejuang ketika itu. Itu hanya demi kemerdekaan Indonesia,” ujar Danrem.

Ia berharap, dengan adanya peringatan Hari Pahlawan saat ini, bisa dijadikan suatu motivasi bagi masyarakat untuk terus memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

“Terutama meningkatkan semangat juang untuk mengisi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. 

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto).
Danrem 082/CPYJ Pimpin Ziarah Nasional di Hari Pahlawan Danrem 082/CPYJ Pimpin Ziarah Nasional di Hari Pahlawan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar