Breaking News

Dukung Kinerja dalam Pemulihan Covid 19, Pemkab Sukoharjo Fasilitasi Sepeda Motor Baru Kepada Babinsa


Komando Bhayangkara - Sukoharjo (09/11/21) Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka penanggulangan serta monitoring pelaksanaan PPKM dalam rangka percepatan pemulihan covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo sangat vital perannya hingga ke pelosok-pelosok desa.

Hal ini cukup menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Dalam hal ini untuk mendukung mobilitas aparat tersebut dalam mobilitas pengendalian covid 19 di wilayah, Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani total menyerahkan 351 Sepeda Motor untuk mendukung kelancaran tugas dari Babinsa dan Babinkamtimbas sebagai sarana mobilitas percepatan pemulihan covid19 di wilayah. Total 351 motor tersebut diperuntukan bagi Babinsa sebanyak 184 dan Bhabinkamtibmas 166 dengan status pinjam pakai.

Kodim 0726/Sukoharjo sendiri menerima bantuan pinjam pakai 184 kendaraan dinas kepada Babinsa sebagai dukungan mobilitas untuk mendukung pengawasan percepatan pemulihan covid 19. Acara serah Terima berlangsung secara simbolis di ruang lobi Kantor Bupati Sukoharjo oleh Bupati Hj. Etik Suryani, kepada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Selasa (09/11).

Sejak pukul 01.00 wib dini hari droping kendaraan di Makodim sudah tiba dan langsung diturunkan di halaman Makodim 0726/Sukoharjo. Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol didampingi Pasiterdim Kapten Czi Hartono setelah serah Terima berlangsung simbolis di ruang lobi Kantor Bupati langsung melaksanakan pemeriksaan kedatangan bantuan sepeda motor operasional Babinsa sebagai sarana mobilitas percepatan pemulihan covid 19 di wilayah di halaman Makodim 0726/Sukoharjo.

Secara khusus Dandim 0726/Sukoharjo sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah serta dukungan Pemkab Sukoharjo terkait dengan fasilitas operasional kinerja Babinsa di lapangan. "Selain menambah motivasi dan semangat anggota, bantuan sepeda motor ini tentu sangat membantu Babinsa untuk menyisir dan melakukan pengawasan covid 19 dipelosok pedesaan." TukasDandim 0726 Sukoharjo Letkol. Inf. Agus Adhi Darmawan. (Agus Kemplu)
Dukung Kinerja dalam Pemulihan Covid 19, Pemkab Sukoharjo Fasilitasi Sepeda Motor Baru Kepada Babinsa Dukung Kinerja dalam Pemulihan Covid 19, Pemkab Sukoharjo Fasilitasi Sepeda Motor Baru Kepada Babinsa Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar