Breaking News

Kodam I/BB Terima Sosialisasi Permenhan RI No.11 Tahun 2021


Komando Bhayangkara, Medan – Kodam I/BB Terima sosialisasi Permenhan RI No.11 Tahun 2021 tentang ketentuan pelaksanaan kesamaptaan jasmani prajurit TNI dan kesegaran jasmani PNS Kemhan penyandang disabilitas, Senin (29/11/2021)

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan Kapoksahli  Brigjen TNI Junaedi SAP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapusrehap Kemhan RI Brigjen TNI dr. Nana Sunardi, Sp.OG, MM.RS beserta rombongan di Makodam I/BB, semoga kegiatan ini mendapatkan masukan dan saran tentang ketentuan pelaksanaan kesamaptaan jasmani prajurit TNI dan kesegaran jasmani pns kemhan penyandang disabilitas.

“ Tujuan sosialisasi ini antara lain adalah untuk menjelaskan ketentuan baru sesuai dengan Permenhan RI No. 11 tahun 2021 sekaligus untuk menampung saran dan masukan sebelum menjadi peraturan yang berlaku di lingkungan TNI”, ucap Kapoksahli.


Pangdam berharap kepada seluruh peserta, agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, sehingga apa yang menjadi ketentuan di Permenhan RI No.11 tahun 2021 nantinya dapat kita pedomani dan mampu disosialisasikan kepada prajurit TNI dan PNS penyandang disabilitas di satuan masing-masing, pungkasnya.    

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diakhiri dengan pemberian cenderamata serta foto bersama.(MKB/Pendam I/BB)
Kodam I/BB Terima Sosialisasi Permenhan RI No.11 Tahun 2021 Kodam I/BB Terima Sosialisasi Permenhan RI No.11 Tahun 2021 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar