Breaking News

Koramil 15 Andong Sukseskan Program Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Boyolali - Sukseskan serbuan vaksin di wilayah Boyolali, Koramil 15 Andong Kodim 0724 Boyolali melalui Babinsa Kacangan Sertu Kasno dan Babinsa Kedungdowo Serda Agung Purwanto, melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi di desa Kacangan sebanyak 201 orang dan desa Kedungdowo 268 orang, jenis vaksinasi yang dipakai vaksin Sinovac Dosis II, Minggu (31/10/2021).

Babinsa kacangan Sertu Kasno mengatakan, Babinsa akan terus bersinergi dengan unsur terkait guna untuk menekan angka Covid-19 di wilayah Kacangan khususnya Kecamatan Andong pada umumnya,” ungkap Sertu Kasno.

Pada kesempatan itu Sertu Kasno mengatakan kepada warga masyarakatnya bahwa setelah melaksanakan vaksin, warga dihimbau agar tetap mejaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan demikian warga masyarakat akan selalu terjaga kesehatannya.

“Sudah vaksin bukan berarti sudah terbebas dari ancaman Covid-19, untuk itu mari kita tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan,”pungkasnya. (Agus Kemplu)
Koramil 15 Andong Sukseskan Program Vaksinasi Koramil 15 Andong Sukseskan Program Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar