Breaking News

Korem 082/CPYJ Sumbang 160 Dus Keramik Untuk Yayasan Miftahul Ilmi


Komando Bhayangkara, Jombang - Perhatian dan keseriusan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto terus dibuktikan terhadap Yayasan yang saat ini sedang menjalani proses perbaikan bangunan.
Hampir seluruh Yayasan maupun Pondok Pesantren pun, disasar oleh Danrem. Beberapa bantuan berupa material pun, disalurkan oleh pihak Korem. Seperti adanya bantuan berupa ratusan dus keramik yang saat ini disalurkan ke MI Miftahul Ilmi, Desa Kedung Melati, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kamis, 04 Nopember 2021.
Penyaluran 160 dus keramik itu, diterima langsung oleh pihak Kepala Sekolah, Ilmi Achmad Dani Yachya. Prosesi penyaluran itupun, dilakukan oleh salah satu Perwira Korem yang sudah ditunjuk oleh Danrem untuk memberikan bantuan tersebut.
“Bantuan ini, wujud kepedulian Danrem terhadap pendidikan maupun tempat ibadah yang saat ini sedang dibangun,” ujar Letda Chb Slamet.
Meski tak seberapa, ia berharap jika adanya penyaluran bantuan itu nantinya bisa meningkatkan kualitas bangunan MI tersebut. “Bantuan ini, sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan,” bebernya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto).
Korem 082/CPYJ Sumbang 160 Dus Keramik Untuk Yayasan Miftahul Ilmi Korem 082/CPYJ Sumbang 160 Dus Keramik Untuk Yayasan Miftahul Ilmi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar