Breaking News

Pemalang Juara Pertama Pembanguna Industri Penyulingan Melati Dalam ajang Central Java Investment Challenge 2021


Komando Bhayangkara - Pemberian penghargaan Juara pertama Central Java Potential Investment Challenge 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St, M.Si.

Pada acara Java Investment business forum 2021 yang di selenggarakan oleh DTMPTSP Provinsi Jateng bekerjasama dengan  Bank Indonesia Jateng, penyerahan dilakukan  disalah satu hotel di Semarang, Rabu 10/11/2021. 

Dihadiri Kepala KPW Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah Pribadi Santoso, Plt Kepala Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementrian Investasi/BKPM RI, Kepala DTMPTSP Kabupaten Pemalang Chaerun dan Kepala BAPEDA Kabupaten Pemalang Supa'at. dan peserta lain.


Dalam wawancaranya dengan awak media Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St.M.Si yang akrab di sapa Mas Agung  mengatakan "syukur Alhamdulillah ini suatu Yang luar biasa  dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu sehingga bisa mendapatkan juara satu, harapan kami dengan juara satu ini bukan sekedar retorika atau sebuah teori tetapi prakteknya, kita bisa pro investasi, membuka investasi dan banyak investasi yang masuk ke Pemalang, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang.  Walaupun produk suling melati belum menjadi prodak unggulan tetapi  dengan adanya investasi ini, maka petani petani melati diberdayakan secara obtimal, termasuk adanya peningkatan harga, kesetabilan harga, sehingga banyak peminat, mendatangkan peminat usaha melati semakin banyak.

Sedangkan untuk produk  unggulan Pemalang , kami sudah mendorong semua produk - produk Pemalang baik itu nanas madu ataupun juga produk dan potensi yang ada di kabupaten Pemalang. Dan salah satunya untuk nanas madu Pemalang kami sudah mendaftarkan di Indikasi Gegrafis,  harapannya ini menjadi suatu kekuatan tersendiri untuk mempromosikan dan juga meningkatkan produktivitas termasuk juga kesejahteraan masyarakat dan dorongan para investor untuk masuk Pemalang " Pungkas Bupati Pemalang. (red MKB)
Pemalang Juara Pertama Pembanguna Industri Penyulingan Melati Dalam ajang Central Java Investment Challenge 2021 Pemalang Juara Pertama Pembanguna Industri Penyulingan Melati Dalam ajang Central Java Investment Challenge 2021 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar