Breaking News

Polisi Juga Periksa Petugas Tol Jombang-Mojokerto Terkait Kecelakaan Vanessa Angel


Komando Bhayangkara - Saksi-saksi kasus kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ferdiansyah (Bibi) mulai diperiksa kepolisian.

Kecelakaan maut ini ditangani Satlantas Polres Jombang. Sejumlah saksi telah diperiksa, diantaranya sopir Vanessa, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) dan sejumlah saksi lain.

Hal ini dijelaskan Kabis Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Gatot menjelaskan, selain sopir, polisi juga memeriksa masyarakat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap petugas tol dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Sabtu (06/11/2021).

Sebelumnya, Gatot mengatakan, dari hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara, Tubagus dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan penggalian informasi dengan metode wawancara.

Selain itu, Gatot juga menyampaikan, sopir mobil telah dites urin, dengan hasil negatif penggunaan narkotika jenis apapun.

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa," ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Gatot menegaskan, proses interogasi yang bersifat awal tersebut tetap akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya. Dan tetap dengan pengawasan pihak medis dari RS Bhayangkara Surabaya.

Manakala dibutuhkan penggalian informasi lebih dalam terkait insiden itu, Gatot mengatakan, proses interogasi lanjutan akan dilakukan di Mapolres Jombang.

"Diinterogasi di sini, pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombang," katanya menegaskan. (MKB/SUARA)

Foto: Kondisi Pajero Sport kendaraan Vanessa Angel [Foto: Beritajatim]
Polisi Juga Periksa Petugas Tol Jombang-Mojokerto Terkait Kecelakaan Vanessa Angel Polisi Juga Periksa Petugas Tol Jombang-Mojokerto Terkait Kecelakaan Vanessa Angel Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar