Breaking News

Sasar warga desa Pengkol Kec. Nguter, Kodim kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis ke 2


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi covid 19 jenis Sinovac dosis 2 di balai desa Pengkol, Kec. Nguter, Kabupaten Sukoharjo (11/11/2021).

Mengerahkan para Nakes dari Klinik Kartika 26 Kodim 0726/Sukoharjo (Letda Inf Saiful, Plt A. Gunawan, Pelda Fajar, PNS Burhan) dan Puskesmas Nguter. Sementara itu Koramil 02 Nguter dan Puskesmas juga aktif dilibatkan untuk mendukung serbuan vaksinasi covid 19 ini sebagai petugas input data.

Danramil 02 Nguter mengatakan bahwa serbuan vaksinasi dosis 2 ini disediakan kepada 307 orang peserta vaksin. "Vaksinasi dosis kedua untuk jenis sinovac ini kami tujukan kepada warga masayarakat desa Pengkol yang telah melaksanakan suntikan dosis ke-1," tukas Danramil 02 Nguter Kapten Inf Suroso.

Dengan adanya serbuan vaksin dari jajaran TNI tentunya membuat semakin banyaknya Herd immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Karena semakin tingginya angka vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Sukoharjo, diharapkan dapat membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Alahamdulillah vaksinasi ini disambut antusias oleh masyarakat desa Pengkol, terbukti dari peserta yang antri tidak pernah ada kursi kosong, hinnga semua bergiliran mendapatkan vaksinasi. Dengan tingginya antusias masyarakat dalam setiap kegiatan vaksinasi ini, kita semua berharap agar wabah covid 19 ini segera berakhir dan perekomian kembali bangkit," Tukas Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono. (Agus Kemplu)
Sasar warga desa Pengkol Kec. Nguter, Kodim kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis ke 2 Sasar warga desa Pengkol Kec. Nguter, Kodim kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis ke 2 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar