Breaking News

Satgas Yonarhanud 11/WBY Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air


Komando Bhayangkara, Maluku - Anggota Satuan tugas (Satgas) Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bersama warga bergotong royong membersihkan saluran air di Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat, Kamis (24/11/21).

Danpos Waisamu SSK II Satgas Yonarhanud 11/WBY Sertu Wijayanto dan 3 anggotanya bersama warga Desa Nuruwe melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan saluran air dengan tujuan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba, dan juga agar warga selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

“Aksi gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga guna membantu kesulitan-kesulitan warga di sekitar daerah tugas agar terjalin hubungan yang harmonis dan terbentuknya kemanunggalan TNI-rakyat”. Tutur Dansatgas Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P.


"Pembersihan parit ini adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras, di samping itu juga perlahan lahan penataan kampung akan terlihat rapi dan indah apabila parit tersebut sudah kita bersihkan”, Ucap Sertu Wijayanto.

Salah satu warga Desa Nuruwe menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas, "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Satgas yang telah bersedia membantu kami dalam membersihkan saluran air di di desa kami sehingga air tidak meluap lagi ke jalan”, Ucapnya.

Selain membersihkan saluran air, mereka juga membersihkan sampah dan menutup lubang-lubang di jalan yang dapat mengakibatkan air menggenang. (MKB/Pen Yonarhanud 11/WBY)
Satgas Yonarhanud 11/WBY Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air Satgas Yonarhanud 11/WBY Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar